Senin, 28 Juli 2014

menyusun kepingan hati

ini terjadi lebih dari sekali..
ketika itu aku mulai terbiasa dengan sepi..
namun ia datang secara tiba-tiba...
aku pikir aku menemukan cita dan cinta..
namun Sang Maha Cinta berkehendak lain..

Allah mendatangkan nya kemudian menjauhkannya..
Allah mengajariku cara besabar..
dan lagi,, aku harus melepas nya..

entah kenapa, ini terlalu sakit,
aku harap aku tak kan lagi mendapat sakit ini
sering berfikir, aku hanya pelampiasan,
jika bukan pelampiasan meski dia bersama yang lain dia akan menghargai aku
karna dia yang datang padaku..

tapi nyatanya tidak,
bagaimana bisa dia berkata manis namun dia dzolim
ketika dia kembali dengan mudah dia menyingkirkan aku
dan bagaimana tidak aku berpikir aku hanya pelampiasan..

sabar...ikhlas,,sholat..
mendoaakan yang terbaik untuk ku, dan untuk mereka..
hanya itu yang bisa kulakukan..menyusun kepingan hati..
karna DIA menakdirkan sesuatu bukan tanpa alasan..

*nDy*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar