Sabtu, 26 Juli 2014

bukan akhir dari sebuah cerita..

Ya Rabb...
aku tahu ini bukan akhir dari perjalannan ku..
jalan ku masih panjang..meski waktu ku berkurang..
Ya Rabb...
aku tahu ini bukan akhir dari kisah cinta ku..
tapi aku cukup tahu diri kapasitas ku,,

Engkau tahu yang terbaik untuk ku,,
ketika aku jauh melangkah mengagungkan nama Cinta,
Kau patahkan ia, dan Kau ajarkan rasa ikhlas..
karena ikhlas merupakan sinar yang berkilauan..
meski ribuan mata tak melihat..

Kau datangkan yang lebih baik, lalu kau pisahkan lagi..
itu untuk ku belajar rasa sabar..
karena rasa sabar merupakan keimanan yang tak ternilai
meski tak satu pun mata melihat...

kemudian Kau datangkan lagi yang jauh lebih sempurna imannya
namun Kau pisahkan lagi...
semata-mata untuk mengajarkan ku arti pemantasan iman..
Kau ingin aku lebih dekat..

tak ada yang salah..
Kau datangkan ia di waktu yang tepat..

                                            *nDy*















Tidak ada komentar:

Posting Komentar